SOLUSI AMAN ! TRAVEL PAKET BIAYA UMROH MURAH 2017-2018

Bersama KHAZZANAH TOUR Travel Haji Umroh berizin resmi Depag (Izin Haji D/091/2014 - Izin Umroh D/780/2013). Kini bukan saatnya lagi para jamaah merasa khawatir untuk berangkat umroh. Karena kami adalah Biro travel haji umroh yang diawasi langsung oleh Pemerintah. Pastikan anda hanya memilih travel umroh yang AMAN, RESMI DEPAG dan memberikan SOLUSI BIAYA UMROH MURAH

Mengapa kami mengeluarkan paket umroh murah ? Karena melihat fenomena antusiasme masyarakat muslim di Indonesia yang ingin ibadah umroh dengan biaya ekonomis. Kondisi ini sekaligus juga dimanfaatkan oleh sebagian travel umroh nakal. Sebab kondisi inilah kami ingin ikut ambil bagian untuk bisa memberikan SOLUSI umroh murah dengan perjalanan umroh yang AMAN. Jamaah tak perlu waswas lagi tentunya.

PROGRAM PROMO UMROH 2017-2018
paket umroh promo

Paket Umroh Sudah Termasuk :
- Biaya tiket maskapai penerbangan pulang pergi (kelas ekonomi)
- Fasilitas penginapan berupa hotel setaraf bintang 3 
- Makan sehari 3x dengan catering menu masakan Indonesia
- Visa umrah
- Pembimbing/Tour leader
- Muthowif selama di tanah suci
- Ziarah/city tour 
- Fasilitas Bus AC
- Air zamzam 5 liter

Paket Umrah Tidak Termasuk :
- Pembuatan pasport & kartu meningitis
- Biaya handling bandara & perlengkapan Rp 1 Juta
- Biaya surat mahram Rp 300 ribu
- Kelebihan bagasi (maksimal bagasi 25 Kg)
- Biaya yang ditimbulkan atas keterlambatan maskapai dan kondisi force majeur lainnya
- Biaya kebutuhan pribadi (laundry, telp,dll)
- Biaya pengobatan dan pengurusan jenazah

Jadwal Keberangkatan Mulai pertengahan November 2017

Anda Ingin Haji Plus Bisa Langsung Berangkat ?
Kami berikan solusinya kepada anda, perjalanan ibadah haji non kuota yang aman karena kami menggunakan visa haji. Dan dengan biaya haji plus yang sangat kompetitif.


biaya haji plus

Khusus bagi anda yang ingin mendapatkan UMROH GRATIS, silahkan ikuti program umroh rombongan. Jika anda memiliki minimal 25 jamaah, anda berhak mendapatkan 1 FREE UMROH dan anda langsung bertindak sebagai Tour Leader di rombongan anda

Alhamdulillah perwakilan telah menyebar dibanyak wilayah di Indonesia, Kini anda dari daerah tak perlu lagi singgah ke jakarta. Karena kami menggunakan pesawat Air Asia sehingga anda bisa berangkat dari daerah anda dan bertemu dengan rombongan di Kuala Lumpur Malaysia. 

Daftar Perwakilan umroh kami : Agen umroh Bekasi, agen umroh bogor, agen umroh depok, agen umroh tangerang, agen umroh  surabaya, agen umroh lampung, agen umroh palembang, agen umroh bandung, Agen umroh sidoarjo, agen umroh lombok, agen umroh medan, agen umroh padang, agen umroh jambi, agen umroh pekanbaru, agen umroh malang, agen umroh bintaro, agen umroh sidoarjo, agen umroh cibinong, agen umroh sumedang, agen umroh brebes, agen umroh indramayu, agen umroh cirebon, agen umroh kuningan, agen umroh demak, agen umroh semarang, agen umroh kudus, agen umroh cianjur cipanas.

SEGERA DAFTARKAN SEKARANG JUGA !
HUBUNGI CS MARKETING KAMI
0821 2285 5997